Jumat, 16 Desember 2016

Dapatkan Hosting Berkualitas Hanya di Distributor Hosting

Sedang mencari Distributor Hosting terbaik di Indonesia? Coba kunjungi www.distributorhosting.co.id untuk mendapatkan hosting murah yang mengutamakan kualitas produk dan menghadirkan layanan cloud hosting murah unlimited yang didukung oleh daya kerja team support profesional. Distibutor Hosting sudah dipercaya oleh pengguna hosting di seluruh dunia sebagai sebuah layanan web hosting terbaik di Indonesia.

Hosting Berkualitas

Cara memilih hosting berkualitas
Sebelum memutuskan untuk menyewa sebuah hosting melalui jasa penyedia webhosting sebaiknya perhatikan beberapa hal yang ditawarkan oleh distributor hosting. Karena saat anda mulai memilih untuk menyewa hosting maka anda memerlukan daya kerja yang mensupport kebutuhan anda. Beberapa hal yang bisa diperhatikan saat memilih sebuah jasa webhosting antara lain :
1. Hak kepemilikan hosting
Setiap penyedia jasa webhosting akan memberikan hak kepemilikan hosting kepada penyewanya. Gunakan layanan hosting sesuai kesepakatan paket yang dipilih, dengan memilih distributor hosting maka dipastikan bahwa jasa hosting yang anda pilih tidak akan mendapat kendala saat digunakan.

2. Pemilihan paket
Distributor hosting menawarkan beberapa pilihan paket hosting yang ditawarkan antara lain share hosting, reseller hosting dan master reseller dengan beberapa pilihan paket harga per tahun.

3. Fitur dan fasilitas
Sebelum memilih atau menyewa sebuah hosting, penyedia jasa webhosting bisa memberikan demo Cpanel sehingga calon penyewa bisa melihat keunggulan dan fitur-fitur apa yang bisa digunakan.

4. Pelayanan konsumen
Dengan memilih Distributor hosting maka jasa layanan konsumen untuk menangani masalah teknis atau membantu memberikan product knowledge dalam menjalankan web atau blog selama menggunakan jasa hosting dari distributor cloud hosting terbaik di Indonesia.

5. Kapasitas penyimpanan data
Penyedia jasa webhosting akan memberikan kapasitas penyimpanan data dan bandwidth yang sesuai dengan paket yang dipilih. Fasilitas bisa di upgrade apabila sewaktu-waktu website mengalami traffic dan system berjalan lambat. Distributor hosting akan memberikan solusi terbaik apabila konsumen mengalami masalah ini.

6. Privasi pengguna jasa hosting
Untuk melindungi keamanan dari pengguna jasa webhosting, distributor hosting menjamin keamanan data file, cloud computing, web hosting  dan segala penyimpanan data yang dikelola oleh penyedia jasa dan pengguna jasa webhosting.

Cloud Hosting Termurah dan terlengkap di Indonesia
Distributor hosting memberikan layanan berupa cloud hosting yang bisa dijangkau oleh semua kalangan baik pelajar, personal atau perusahaan dan reseller. Kebutuhan paket sudah disediakan oleh distributor hosting dengan memenuhi segala kebutuhan dari pengguna hosting. Kualitas hosting yang disediakan oleh distributor hosting sudah tidak diragukan lagi. Distributor hosting memberikan garansi 30 hari apabila terjadi kegagalan dalam cloud hosting dan memberi jaminan server uptime hingga 99.99% 360 hari.

Cloud Hosting Features yang lengkap
Percayakan jasa hosting berkualitas anda kepada jasa Distributor Hosting karena hanya Distributor Hosting yang memberikan layanan cloud hosting features yang lengkap dan berkualitas. Distributor Hosting menawarkan SSD Storage yaitu Solid State Drive server handal yang memiliki kecepatan hingga 2x lipat lebih cepat dari hardisk biasa dan memiliki kemampuan kinerja tinggi sehingga membuat website terasa ringan saat beroperasi. Selain itu dengan dukungan operating system cloudlinux maka kinerja server menjadi stabil, keamanan dan performance server sangat terjamin handal. Distibutor hosting dengan kemampuan litespeed mampu mengoperasikan website 5x lebih cepat dari menggunakan server Apache, performa PHP meningkat hingga 50% dan anti DdoS.

Semua kemampuan dan keunggulan Cloud Hosting Terbaik itu hanya dimiliki Distributor Hosting yang memberikan layanan lengkap dan memuaskan bagi konsumennya.


EmoticonEmoticon